Ini mi Kegiatan Hari Pertama Sekretaris Disdik Sulsel

03 February 2020 22:33
Ini mi Kegiatan Hari Pertama Sekretaris Disdik Sulsel
H. Heri Sumiharto bersama wartawan BugisPos.com

 

BugisPos — Mengawali hari kerja pertama sebagai sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sulawesi Selatan H. Hery Sumiharto, S.E., M.E. langsung melakukan rapat koordinasi di Kantor Disdik Sulsel Jl Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Senin (3/2/2020)

H. Hery Sumiharto sebelumnya adalah Kabid Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Hanya sekitar delapan bulan menjabat saat ini sudah menjadi sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan.

Saat ditemui BugisPos.Com diruang kerjanya, eks Kabid Pembinaan SMK ini mengatakan bahwa dirinya masih dalam tahap pengenalan kepada semua kepala bagian yang dibawahinya.

“Iya jadi dalam membantu program pak dinas yang notabene adalah program lanjutan dari kepala dinas sebelumnya maka dihari pertama saya ini, saya langsung melakukan rapat koordinasi dilingkup Disdik Sulsel,” katanya.

“Kedua, kami akan membuat Dinas Pendidikan sebagai tempat untuk pelayanan,” jelasnya.

“Kemarin saat saya masih di Kabid Pembinaan SMK ada beberapa program yang telah kami buat salah satunya adalah meningkatkan ketersediaan sarana prasarana SMK bermutu sesuai SNP, Meningkatkan kualitas pembelajaran SMK unggul merata untuk menghasilkan lulusan berdaya saing dalam bekerja,” kuncinya.

 

Penulis : Rustam Dg. Palallo

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya