27 Panwaslu Kecamatan Existing di Bulukumba Ikut ki Tes Penilaian Kinerja

28 April 2024 06:39
27 Panwaslu Kecamatan Existing di Bulukumba Ikut ki Tes Penilaian Kinerja

BugisPos, Bulukumba.- Sebanyak 27 orang peserta Panwaslu Kecamatan Existing mengikuti tes penilaian kinerja yang dilaksanakan Bawaslu Kab. Bulukumba.

Ketua Bawaslu Bulukumba yang sekaligus Ketua Kelompok Kerja Pembentukan Panwaslu Kecamatan untuk Pemilihan 2024, Bakri Abubakar menjelaskan jika ke 27 peserta tersebut telah mengikuti tahapan penerimaan berkas, dan hanya 27 orang yang menyatakan bersedia mengikuti tes evaluasi, ada tiga orang yang tidak lagu menyatakan kesediaan. 27 Peserta tersebut juga telah mengikuti tes fortofolio pada Jumat, 26 April 2024.

“Peserta existing Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Bulukumba telah mengikuti tes fortopolio kemarin, hari ini Sabtu (27/4/2024) masuk proses tes Evaluasi Kinerja Penilaian Atasan Langsung yang di laksanakan di Kantor Bawaslu Bulukumba, Jln. Kusuma Bangsa No. 6 Caile, ” jelas Bakri.

Setelah proses evaluasi kinerja dilaksanakan, masih kata Bakri, Bawaslu Bulukumba akan melakukan konsultasi ke Bawaslu Prov. Sulsel terkait keterpenuhan syarat Panwaslu Kecamatan Existing.

Bakri menambahkan, nanti setelah evaluasi rampung dilakukan dan dinyatakan ada Panwaslu Kecamatan existing yang tidak memenuhi standar penilaian evaluasi maka akan dibuka rekrutmen untuk Panwaslu Kecamatan baru di wilayah tersebut.

” Insya Allah penetapan dan pengumuman Panwaslu Kecamatan Existing akan dilaksanakan pada 1-2 Mei mendatang, ” jelasnya.

Setelah tes Evaluasi Kinerja Penilaian Atasan Langsung dilaksanakan, dilakukan pemusnahan lembar soal yang turut disaksikan Anggota Bawaslu Bulukumba Wanwa Kurniawan serta peserta tes.-(*)

Editor Suaedy

39 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya