Tomy Makkasau Perlihatkan ki Keakrabannya di Arena Balap Ojek Lumpur

02 February 2020 21:16
Tomy  Makkasau Perlihatkan ki Keakrabannya di Arena Balap Ojek Lumpur

BugisPos.- Tomy Satria Yulianto (TSY) dan Andi Makkasau(AM), keduanya terlihat semakin akrab, setelah keduanya santer disebut akan berpasangan pada kontestasi Pilkada 23 September 2020 mendatang.

Seperti pada penutupan Lomba Sirkuit Balap Ojek Lumpur yang diberi nama KACAMATAYYAMO Conreng Pangalloang Kec.Rilau Ale, Minggu (2/2) yang ditutup Tomy Satria yang juga Wakil Bupati, terlihat didampingi Ir.H.Andi Makkasau, MM yang juga Ketua KONI Bulukumba, dihadiri anggota DPRD Bulukumba dari partai NasDem.

Jika hari ini, kata Tomy, yang menutup lomba balap ojek lumpur adalah dia selaku Wakil Bupati dan kegiatan tersebut dibuka oleh Andi Makkasau Karaeng Lompo, yang juga Ketua Koni Bulukumba.

” Kalau sebelumnya Andi Makkasau menjanjikan hadiah 1 unit sepeda motor jika kegiatan seperti ini terus berlanjut tahun depan, maka saya juga siap memberi hadiah 1 unit sepeda motor. Jadi kalau lomba balap ojek sirkuit lumpur ini dilaksanakan tahun depan, berarti sudah 2 unit hadiah sepeda motor, sesuai yang tertulis pada spanduk yang ada di arena balap ojek lumpur ini yaitu Kacamatayyamo, dan saya dengan Andi Makkasau sama sama pakai Kacamata,” kata Tomy seperti disampaikan Sulhaji kepada media ini.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya