Kodim 1411 Bulukumba Gelar ki Jumat Berkah

14 February 2020 17:08
Kodim 1411 Bulukumba Gelar ki Jumat Berkah

 

BugisPos.- Seperti halnya di Makorem 141 Toddopuli, yang menggelar Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada para jaah yang ikut melaksanakan Sholat Jumat, kegiatan serupa juga dilakukan jajaran Kodim 1411 Bulukumba.

Dilaporkan, pelaksanaan ibadah Sholat Jumat jajaran Kodim 1411/Blk bersama santri dan warga setempat dilaksanakan di Mesjid Pondok Pesantren Penghafal Al.Quran Abubakar Ash Shiddiq, Jalan H. Parojai, Desa. Taccorong, Kecamatan Gantarang, Bulukumba.

Pada sholat Jumat kali ini dihadiri Danramil 1411-01 Gangking Kapten Inf Andi Sudirman, Ketua Ponpes Abubakar Ash Shiddiq
Ustaz Rudi, Serka Kamaruddin, Babinsa Ramil 1411-01/Desa Taccorong serta para pembina pondok pesantren Abubakar Ash Shiddiq dan bertindak selaku khatib Ustadz H.Andi Supriadi S.Ag yang membahas tentang bagaimama menyikapi fenomena Virus Corona.

Dandim 1411/Blk diwakili Kapten Inf Sudirman menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian jajaran Kodim 1411/Blk terhadap santri pondok pesantren Abubakar Ash Shiddiq dan warga/masyarakat sekitar.

” Kami berharap dengan adanya berbagi sedekah kepada Santri di pondok pesantren Abubakar Ash Shiddiq dan masyarakat, dapat lebih menambah berkahnya dan mudah mudahan bisa bernilai pahala,” kata Dandim melalui Danramil Gangking usai pembagian snack kepada para jamaah.

Dan menurutnya, kegiatan tersebut juga merupakan ajang bersilahturahim dan tentunya juga memakmurkan Masjid bersama Santri Ponpes Abubakar Ash Shiddiq dan warga, guna mendapatkan ridho dan hidayah, sekaligus mendapat pahala dari Allah SWT.

Menurut Dandim 1411/Blk, kegiatan Jum’at Berkah ini dalam rangka memperkuat jalinan silaturahim antara masyarakat dengan prajurit TNI, sehingga kemanunggalan TNI Rakyat tetap terjaga secara terus-menerus sepanjang masa.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya