Suasana Pagi di Pantai Bira Terlihat Tetap ki Ramai

02 June 2024 10:23
Suasana Pagi di Pantai Bira Terlihat Tetap ki Ramai

Bugispos, Bulukumba.- Suasana pagi di kawasan obyek wisara Pantai Bira, Ahad 2 Juni 2024, terpantau tetap ramai, aman dan kondusif, seperti disampaikan Kadis Kesehatan Bulukumba dr.H.Amrullah.

Menurutnya, personel Tim Emergensi PSC 119 Dinas Kesehatan Bulukumba tetap melakukan patroli di sekitar pantai dan hingga saat ini, sekira pukul 10.00 Wita, situasi tetap aman.

Dijelaskan, setiap weekend, mulai hari Jum’at sore sampai dengan Senin pagi, Tim Emergensi PSC 119 Dinas Kesehatan terus disiagakan untuk standby dan berpatroli dikawasan Bira dan sekitarnya kawasan wisata, untuk mengantisipasi, membantu dan mengevakuasi bila terjadi kecelakaan, gawat darurat dan gangguan kesehatan yang dialami oleh para Turis atau pelancong yang sedang rekreasi di kawasan Pantai Bira dan sekitarnya.

” Ini merupakan salah satu Inovasi pelayanan dari Dinas Kesehatan untuk semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dikawasan pantai Bira dan sekitarnya,” jelas dr.Amrullah.

Dijelaskan Tim PSC 119 yang bertugas setiap pekan berjumlah 3 atau 4 orang dengan dibantu 1 unit ambulans rujukan.

” Jadi tidak perlu lagi ragu dan khawatir bila ingin mengunjungi Pantai Bira dan sekitarnya, karena Tim Emergensi PSC 119 Dinas Kesehatan akan selalu siap melayani 24 jam setiap weekend,” kunci Kadis Kesehatan Bulukumba.- Suaedy.-

449 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya