Luncurkan ki Pilkada 2024 ,Maskot Talas Upe Jadi Andalan KPU Toraja Utara

15 June 2024 14:17
Luncurkan ki Pilkada 2024 ,Maskot Talas Upe Jadi Andalan KPU Toraja Utara

BugisPos, Rantepao, Komisi Pemilihan umum ( KPU), Toraja Utara luncurkan secara resmi tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati pada tahun 2024 di alun – alun Kota Rantepao Jumat 14/06/2024.

Plth ketua KPU semuel Ryanto tappi mengawali sambutannya mengatakan pemilihan umum
sudah didepan mata pemilih tersebar di 151 Lembang kelurahan di 21 kecamatan “.dengan perencanaan TPS 422 yang akan menggunakan hak pilihnya terangnya”.

Demokrasi dan pilkada seperti rantai yang saling berhubungan satu sama lain sementara pilkada harus di laksanakan secara demokratis tuturnya” sementara dimana semua hak rakyat di pilih dan memilih tanpa ada diskriminasi dari sudut apapun jelasnya”.
Dalam sorotan tema pilkada ini untuk kita ini menjadi tema yang lebih baik satu perarakan segenap komponen stekhoulder,penyelenggara,pemilih, untuk kita memilih talas upe jenis umbi umbian yang hidup di dua habitat sebagai maskot bukan tanpa alasan kata semuel yang akrab di panggil tegas”. hal ini juga dengan madsud mengembangkan komoditas unggulan masyarakat lokal tambahnya hanya saja dari konteks pilkada terangnya”

Untuk itu kami dari segenap dari KPU mari kita sukseskan pilkada dan kita jaga demokrasi di tanah lepongan bulan dan kita menyatakan tolak many politik dan ini perlu komitmen untuk menghasilkan pemimpin yang amanah paparnya”.

Dan Jangan pernah bermimpi mendapatkan pemimpin amanah kalau suara masih bisa di beli pungkasnya “.

Sekda salvius Pasang mewakili bupati karena kurang sehat ia menyampaikan ucapan selamat kepada KPU yang telah meluncurkan pilkada 2024 “sebuah pesta kalau itu pesta harus kita bersenang senang dan berpesta kata salvius “dan kita berharap hasilnya akan baik untuk Toraja Utara”

mati kita sama sama berdoa kepada tuhan kita yakin pilkada KPU akan berjalan dengan baik.
Karena itu ada juga dari TNI ,polri, kejaksaan yang mengawal pilkada sehingga bisa berjalan dengan baik tandasnya. ( Rahmad).

87 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya