Personel Polres Bulukumba Gelar ki Bakti Sosial Religi Bersihkan Masjid dan Gereja.

15 June 2024 17:08
Personel Polres Bulukumba Gelar ki Bakti Sosial Religi Bersihkan Masjid dan Gereja.

BugisPos, Bulukumba.- Menjelang hari jadi Bhayangkara ke 78, jajaran Polres Bulukumba Polda Sulsel kembali menggelar bakti sosial atau bakti religi di tempat ibadah, Jumat kemarin (14/6/2024) pagi.

Sebelumnya pada jumat 7 Juni 2024 lalu, jajaran Polres Bulukumba juga menggelar kegiatan yang sama yakni kerja bakti di tempat ibadah dan perumahan milik Polri.

Kegiatan Bakti sosial atau Bakti Religi ini dipimpin Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M.

Kasi Humas Polres Bulukumba AKP H.Marala menjelaskan, personel Polres bersama Polsek Ujung Bulu melaksanakan kerja bakti atau korvey membersihkan di Gereja Toraja di Jl.S.Majidi Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu.

Selain itu tambahnya, di lokasi lain personel dari Polres Bulukumba membersihkan Masjid “Ibadul Makmur’ di Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

“Jadi kegiatan didua lokasi ini merupakan kegiatan bakti Religi masih dalam rangka jelang hari Bhayangkara ke 78.” katanya.

Personel secara bergotong royong membersihkan teras Masjid dan mencabut rumput dihalaman masjid, sementara di Gereja Toraja personel membersihkan teras dan halaman gereja.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar hingga selesai, semoga ini menjadi ladang pahala dan bernilai ibadah.” katanya.-(*)

44 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya