Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Wajo Pimpin Upacara Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga di TMP Empagae

24 June 2024 15:40
Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Wajo Pimpin Upacara Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga di TMP Empagae

BugisPos, Wajo – Dalam Rangka Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman S.H.,M.H Pimpin Upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Empagae, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Upacara Ziarah Rombongan ini diikuti oleh Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan Asn Polres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman mengatakan bahwa, Kegiatan Ziarah Rombongan ini dilakukan bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Semoga kegiatan ziarah rombongan ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat juang para pahlawan di kalangan personel Polres Wajo”, Harap Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman.

Usai pimpin Upacara Ziarah Rombongan, juga dilaksanakan peletakan karangan bunga oleh inspektur ziarah kemudian dilanjutkan penaburan bunga di makam pahlawan dan diikuti oleh peserta ziarah.

33 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya