Danramil 1420-03/Maritengngae bersama Lurah Sidenreng libatkan ki Mahasiswa gerebek sampah dimasjid Nurul Huda

27 June 2024 10:19
Danramil 1420-03/Maritengngae bersama Lurah Sidenreng libatkan ki Mahasiswa gerebek sampah dimasjid Nurul Huda

BugisPos, Sidrap -Personel Koramil 1420-03/Maritengngae dipimipin Danramil 1420-03/Maritengngae Kapten Arh Ridwan B bersama Kepala Kelurahan Sidenreng serta Mahasiswa KKN UNM Makassar Bergotong royong dalam kegiatan Karya Bakti dengan sasaran pembersihan saluran air di area Masjid Nurul Huda Lingkungan 1 Kelurahan Sidenreng Kec. Maritengngae Kab. Sidrap sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran penyakit di wilayah Koramil 1420-03/Maritengngae dan sekitarnya.
Kamis ( 27/06/2024).

Dipilihnya Masjid untuk menjadi sasaran karya bhakti oleh Personel koramil 03/Maritengngae dengan tujuan untuk membersihkan dan merawat fasilitas tempat ibadah guna meningkatkan kenyamanan jamaah yang akan melakukan ibadah di Masjid Nurul Huda.

Karya bakti yang di prakarsai oleh Koramil 03/Maritengngae bersama Kepala Kelurahan dan Mahasiswa KKN UNM yang melakukan pembersihan tempat ibadah ini, yang meliputi pembersihan tempat wudhu, dan saluran air sekeliling Masjid.

Danramil 03/Maritengngae Kapten Arh Ridwan Baharuddin pada Giat karya bakti tersebut mengatakan, kegiatan pembersihan rumah ibadah ini sebagai wujud kepedulian Koramil dan warga setempat dalam memelihara kebersihan tempat ibadah.

Lanjut Danramil selain pembersihan tempat ibadah, kegiatan ini juga diisi dengan komunikasi sosial oleh Babinsa tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama dalam lingkup tempat ibadah agar tetap bersih dan nyaman.(*/SM)

25 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya