Mantap ki Tauwwa, Jelang HUT Bhayangkara, Polres Bulukumba Tanam ki Pohon dan Berikan Beasiswa

27 June 2024 14:46
Mantap ki Tauwwa, Jelang HUT Bhayangkara, Polres Bulukumba Tanam ki Pohon dan Berikan Beasiswa

BugisPos, Bulukumba. — Polres Bulukumba terus melakukan hal positif. Kali ini sejumlah personel Polres Bulukumba melakukan penananam pohon dan penyerahan bantuan Beasiswa di Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Sulsel. Kamis (27/6/2024) pagi.

Kegiatan tersebut sebagai rangkaian peringatan hari jadi Bhayangkara ke-78 tahun 2024, dipimpin Kapolres Bulukumba diwakili Waka Polres Bulukumba, Kompol Eddy Sumantri, S.Sos.,M.M.

“Hari ini kami melakukan kegiatan penanaman pohon dirangkaikan penyerahan bantuan Beasiswa kepada masing-masing pelajar tingkat SD,SMP, SMA dan perguruan tinggi,” kata Kompol Eddy Sumantri sambil menambahkan beberapa waktu lalu jajaranPolres Bulukumba telah melakukan beberapa kegaiatan sosial.

Pada kesempatan ini, Polres Bulukumba juga memberikan bantuan bibit jagung kepada empat orang petani, guna mendukung program ketahanan pangan nasional.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djayadi, S.I.K.,M.H melalui sambungan Video Conference (Vidcom) yang diikuti oleh seluruh Polres Jajaran.

Pada kegiatan ini dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Bulukumba, Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Kadir, Kapolsek Ujung Bulu AKP Lis Mulyadi, SH serta Personel Polres, Polsek Gantarang dan Polsek Ujung Bulu.

“Hal ini sebagai wujud kepedulian Polri pada gerakan pelestarian lingkungan dan peduli pendidikan melalui bantuan Beasiswa. Semoga ini bermanfaat dan membantu,” harapnya.,(*)

Editor Suaedy

89 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya