Rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Sidrap Realisasikan ki Pengadaan Sumur Bor Untuk Warga

27 June 2024 12:59
Rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Sidrap Realisasikan ki Pengadaan Sumur Bor Untuk Warga

BugisPos, Sidrap – Kepolisian Resor Sidenreng Rappang yang dipimpin oleh AKBP Erwin Syah, SIK.,MH memberikan fasilitas Air bersih dengan melakukan pengadaan Sumur Bor untuk masyarakat di Kec. Baranti Kab. Sidrap. Rabu (26/6/2024).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H mengatakan bahwa, pengadaan fasilitas air bersih ini salah satu upaya Polda Sulsel dan jajarannya untuk memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat guna mendapatkan air bersih terutama memasuki musim kemarau mendatang.

“Dengan adanya pengadaan sumur bor ini, kebutuhan air bersih masyarakat diharapkan dapat terpenuhi dengan baik dan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat”, Ujar Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan bahwa, Pengadaan Fasilitas air bersih untuk masyarakat ini dilakukan Dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 pada 1 Juli mendatang.

“Semoga dengan adanya Fasilitas sumur bor ini diharapkan dapat dipergunakan oleh masyarakat untuk kebutuhan air bersih dalam kehidupan sehari-hari”, Harap Kapolres Sidrap.

Selain pengadaan sumur bor, Personel Polres Sidrap juga melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di Kecamatan Baranti dan Watang Sidenreng.(*/SM)

32 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya