Kalau Mau ki Terapi Cukup di Klinik Keanna Center Bulukumba Saja

28 June 2024 18:08
Kalau Mau ki Terapi Cukup di Klinik Keanna Center Bulukumba Saja

BugisPos, Bulukumba.- Tempat Praktek Mandiri Fisioterapi Keanna Center kini hadir di Kabupaten Bulukumba tepatnya di jalan M.Noor No 21 Kelurahan Loka, Bulukumba.

Acara pembukaan tempat Praktek Mandiri Fisioterapi Center Cabang Bulukumba ini, dibuka Kadis Sosial Bulukumba Hj.Darmawati, SE, dihadiri Kadis Kesehatan diwakili Sekertaris Dinkes H.Saharuddin Saing, Ketua IFI Cabang Bantaeng Jumain S.Ft Psysio, serta sesepuh keluarga besar Almarhum Prof.H.Muhammad Room, Jumat (28/6) sore tadi.

Kadis Sosial Bulukumba Hj.Darmawati pada grand opening Keanna Center Cabang Bulukumba menyampaikan selamat atas hadirnya Klinik Fisioterapi Keanna Center di Kabupaten Bulukumba.

” Satu kebanggaan tersendiri karena ada putra Bulukumba yang mau membuka Praktek mandiri Fisioterapi Keanna Center di Bulukumba,” kata Darmawati.

Selanjutnya Kadis Sosial Hj.Darmawati menyampaikan
terima kasih kepada Direktur Keanna Center Bulukumba Ahmad Syakib.Ftr, M.KM, salah satu putra Bulukumba yang mau membuka Klinik Fisioterapi di daerah ini Dan Keanna Center Bulukumba merupakan Cabang ketujuh di Indonesia.

” Jadi kalau ada masyarakat Bulukumba yang mau diterapi, jangan maki jauh jauh, cukup di Bulukumba maki saja, sudah hadir tempat Praktek Mandiri Fisioterapi Keanna Center Cabang Bulukumba,” kata Darmawati.

Sementara itu, Direktur Direktur Keanna Center group
( PT.Phinisi Jaya Medika ) Ahmad Syakib.Ftr, M.KM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadis Sosial yang bersedia membuka kegiatan ini dan Keanna Center Cabang Bulukumba merupakan Cabang ketujuh di Indonesia.

” Alhamdulillah hari ini kita buka tempat praktek Fisioterapi CabangBulukumba dan sebelumnya sudah ada juga Cabang di Jakarta, Cilandak, Kemang, Brawijaya, Bandung 1 dan 2, Makassar dan Bulukumba,” jelasnya.

Menurutnya, Fisioterapi merupakan bentuk pelayanan kesehatan non medis yang bisa memperbaiki pisik, misalnya faktor ketuaan.

Disampaikan, tujuan psikoterapi adalah untuk membimbing pasien dalam meningkatkan kualitas hidupnya dengan mengenali permasalahan diri sendiri serta membentuk perilaku yang positif dalam menghadapi masalah.

Pada kesempatan itu, Ketua IFI ( Ikatan Fisioterapi Indonesia ) Cabang Bantaeng psioterapi Jumain S.Ft Psysio menyampaikan, selama ini masyarakat cenderung ke Makassar untuk menjalani Fisioterapi, namun dengan hadirnya praktek Fisioterapi Cabang Bulukumba, masyarakat tidak perlu lagi ke Makassar, karena tempat ini merupakan satu fasilitas yang bisa mengakomodasi masyarakat Bulukumba yang mau menjalani Fisioterapi, seperti tumbuh kembang anak, neuro dan lainnya.

Sebelum acara berakhir, pihak panitia menyampaikan bahwa mulai besok hingga lusa ada kegiatan bakti sosial berupa layanan gratis Fisioterapi di tempat praktek Fisioterapi Cabang Bulukumba.

Di tempat ini melayani Fisioterapi tumbuh kembang anak, Fisioterapi pada kasus stroke, Fisioterapi pada kasus Neuromuskular/ Muskuloskeletal, Fisioterapi pada gangguan postur.- Suaedy.-

139 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya