Suruga Onro’ta Puang! Ketua AMJI-RI Sinjai Berduka

28 June 2024 20:18
Suruga Onro’ta Puang! Ketua AMJI-RI Sinjai Berduka

BugisPos, Sinjai — Berita duka menyelimuti Ketua AMJI-RI Sinjai setelah mertuanya berpulang ke Rahmatullah, Andi Syakir Pasakai, di RSUD Sinjai pada pukul 20:22 WITA, Kamis (27/06/2024) dalam usia 74 tahun.

Almarhum Andi Syakir Pasakai yang lahir pada 31 Desember 1950, adalah mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Dinas Perikanan Sinjai, sebagai Kepala Seksi dan juga pernah bertugas sebagai penyuluh pertanian pada Badan Pengendali Binmas Sinjai. pensiun pada tahun 2007 lalu,

Semasa hidupnya Almarhum saat mengabdi sebagai PNS diketahui sangat disiplin dalam melaksanakan tugas dan dikenal sangat ramah serta bijak.

Selain itu almarhum juga adalah seorang jamaah Masjid Nurul Mu’minin di Kompleks Terminal Bus Damri Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Sinjai.

Almarhum juga sejak pensiun aktif berolah raga bermain Tennis bersama kalangan masyarakat Sinjai.

Andi Syakir wafat dalam usia 74 tahun dan meninggalkan satu orang istri bernama, Andi Samsyiar Andi Tabalo dan tujuh orang anak, yakni, yang nomor satu, Andi Firmansyah saat ini mengabdi sebagai PNS di Kantor Dinas Perikanan Sinjai, sementara anaknya yang kedua, Perempuan atas nama Andi Aswiah bekerja sebagai PNS di Kantor Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Sinjai.

Sementara anaknya yang ke tiga, Andi Rahmatullah saat ini berstatus sebagai tenaga honorer di Kantor Dinas Sosial Sinjai.

Anak yang ke empat, Andi Taufik, ke 5, Andi Surya Chandra, ke 6. Andi Kaderiawati, yang ke 7. Andi Jamaluddin.

Rencananya Almarhum akan di Sholatkan di Mesjid Nurul Mu’minin dan akan dimakamkan usai sholat Jumat di Ancue pekuburan keluarga di Desa Ancue, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Jumat (28/06/2024).

Almarhum Andi Syakir Pasakai adalah mertua Ketua AMJI-RI Sinjai, Elang Suganda. Pimpinan Redaksi Media Online Paparazziindo.com. (*)

166 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya