Itasi, Konsep Rasional JELAS Dukung BerAmal

24 October 2024 12:18
Itasi, Konsep Rasional JELAS Dukung BerAmal
Keberadaan relawan JELAS BerAmal, diharapkan Adil akan memberi kontribusi penuh bagi paslon Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin menuju kemenangan Pilkada 2024.

BugisPos,Bone— Tanpa terasa 33 hari lagi waktu pencoblosan akan digelar tepat 27 November nanti. Melihat waktu yang semakin dekat, masyarakat semakin jelas menampakkan arah dukungan politik mereka. Sikap politik itu juga diperlihatkan oleh Adil Shevatriadi, yang merupakan MPO , Ketua Badan Pelaksana Kaderisasi dan juga mantan Sekretaris MPC Pemuda Pancasila (PP) Bone 2 Periode.

Adil menginisiasi dan menjadi ketua dari Jaringan Emosional Andi Asman dan Andi Akmal (JELAS BerAmal), paslon nomor urut 3 dengan tagline BerAmal. Adil mengakui organisasi besar Pemuda Pancasila tidak sepenuhnya menyatu untuk mendukung 1 paslon saja, namun bukan berarti meleraikan tali persaudaraan yang telah lama terbangun.

“Kami menjatuhkan pilihan dukungan yang didasari dengan adanya hubungan emosional dan persamaan konsep pemikiran yang rasional, hal ini dibuktikan dengan adanya simpul relawan JELAS BerAmal,” beber Adil.

Demi memantapkan dukungan, Adil mengundang calon Bupati Bone nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman, untuk bertandang ke posko JELAS BerAmal, di jalan Wajo, Rabu (23/10/24), jelang tengah malam. Adil menyampaikan ada 3 agenda yang dilakukan sehubungan terbentuknya posko JELAS BerAmal.

“Malam ini ada tiga agenda kami, pertama syukuran atas menjabatnya puang Amran sebagai menteri pertanian ke tiga kalinya, kedua konsolidasi JELAS BerAmal untuk mendukung penuh BerAmal dan ketiga silaturahmi dengan puang Asman,” terang Adil.

Keberadaan relawan JELAS BerAmal, diharapkan Adil akan memberi kontribusi penuh bagi paslon Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin menuju kemenangan Pilkada 2024.

Dibalik itu, Adil juga berharap perbedaan dukungan dalam organisasi PP tetap menjadikan silaturahmi terjalin dengan baik hingga pesta demokrasi berakhir. (*/Sadli)

8 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya