Tappa’ Ma, Satpolair Polres Pelabuhan Berikan Edukasi ke Masyarakat

07 July 2020 19:20
Tappa’ Ma, Satpolair Polres Pelabuhan Berikan Edukasi ke Masyarakat
Satpolair Polres Pelabuhan Makassar memberikan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat terkait penerapan new normal atau Tatanan hidup baru.

BugisPos — Satpolair Polres Pelabuhan Makassar memberikan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat terkait penerapan new normal atau Tatanan hidup Baru di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Kasat Polair Polres Pelabuhan Makassar AKP Ikhsanuddin mengatakan “Kegiatan edukasi ini guna menyambut program new normal atau tatanan hidup baru sebagai skenario untuk mempercepat penanganan COVID-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi kepada masyarakat” katanya Kasat Polair, Selasa (07/07/2020).

Kegiatan sosialisasi pendisiplinan dilaksanakan di tempat banyaknya masyarakat berkumpul seperti pasar, pelabuhan pelelangan ikan dan para sopir pengangkut ikan yang ada di pelabuhan Paotere Makassar.

AKP Ikhsanuddin menyebutkan “protokol kesehatan pencegahan Covid-19, antara lain menerapkan Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS), mencuci tangan, jaga jarak pada saat di tempat umum hingga menggunakan masker kepada pengguna jalan atau keluar dari rumah. “Kami juga mengimbau agar menyiapkan hand sanitizer serta alat cuci tangan” ucapnya Kasat Polair Polres.

Sumber : Humas/Adhy
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya