Ketua TP-PKK Kecamatan Tamalate Ikuti ki Pengajian Lorong di Kelurahan Mangasa

17 April 2024 20:52
Ketua TP-PKK Kecamatan Tamalate Ikuti ki Pengajian Lorong di Kelurahan Mangasa

BugisPos, Makassar — Berlokasi di Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Andi Nina Emil Selaku Ketua TIM penggerak PKK Kecamatan Tamalate Mengikuti kegiatan Ngaji rong di lorong Wisata Garden Plower Jl Mamoa 1a,Selain itu Andi Nina Emil, sekaligus Meninjau lokasi Lorong Wisata yang berbeda di Jl Mamoa 1a,RT 03, RW 09, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu Tanggal (17/04/2024).

Kegiatan Ngaji rong yang di gelar empat kali sebulan ini patut di apresiasi, selain masyarakat setempat yang ikut kegiatan Ngaji rong juga di ikuti ibu-ibu Posyandu Mulai dari Pokja satu sampai Pokja empat, Andi Nina Emil Berharap Kelurahan Mangasa Menjadi Contoh ke Kelurahan yang ada di Kecamatan Tamalate Khususnya,ia berharap harus di tingkat lagi pertemuan-pertemuan Seperti ini patut di apresiasi ucapnya.

Dalam kegiatan rangkain ngaji rong dan sekaligus peninjauan lorong Wisata Garden Plower Jl Mamoa 1a, Kegiatan tersebut turut di hadiri Staf Kecamatan dan Kelurahan,Pokja satu hingga Pokja empat, Ketua RW 09 Nasir Sallang, Ketua RT 03 A.Dg Talli.

255 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya