Andalan Memang Tapak Suci Pimda 28 Makassar Juara Umum 1 Ki Tawwa Di Open Turnamen Nasional Rewako Cup 1 Tahun 2024

01 July 2024 13:41
Andalan Memang  Tapak Suci Pimda 28 Makassar Juara Umum 1 Ki Tawwa Di Open Turnamen Nasional Rewako Cup 1 Tahun 2024

BugisPos, Makassar — Open Turnamen Nasional Pencak Silat Tapak Suci Rewako Cup 1 telah ditutup secara resmi pada hari Ahad 30 Juni 2024

Diketahui bersama Open Turnamen Nasional ini berlangsung di Kota bunga Malino Kabupaten Gowa pada tanggal 27-30 Juni 2024 dan diikuti oleh 722 atlit dari berbagai provinsi di Indonesia yakni Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Maluku dan Sulawesi Selatan.

Keluar sebagai juara umum 1 yakni Kontingen Tapak Suci Pimda 28 Makassar dengan mengumpulkan poin sebanyak 5.200 poin terdiri dari Pra Usia Dini 150, Usia Dini 325, Pra Remaja 825, Remaja 2.025 dan Dewasa 1.875. Perhitungan poin tersebut terdiri dari 27 emas, 12 perak dan 5 perunggu.

Dari hasil tersebut mengantarkan Kontingen Tapak Suci Pimda 28 Makassar menempati podium tertinggi dan berhak atas pila bergilir juara Umum 1 pada perhelatan Turnamen Nasional Rewako Cup 1 tahun 2024.

Dihubungi media ini Mulahizhun sebagai Manajer Tim Pimda 28 Kota Makassar pada Open Turnamen Nasional Tapak Suci Rewako Cup I merasa bangga dan senang dengan prestasi yang telah dicapai oleh kontingen Tapak Suci Pimda 28 Makassar.

“Para atlet telah menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang tinggi selama kompetisi ini”

Kejuaraan ini bukan hanya sebagai ajang untuk meraih prestasi, tetapi juga untuk mempererat persaudaraan dan memupuk sportivitas di antara para peserta.

“Selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih, official, dan pihak-pihak yang telah mendukung tim Pimda 28 Kota Makassar semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berlatih dan meraih hasil yang lebih baik di masa depan” Kata Mulahizhun

Mari kita jadikan pengalaman ini sebagai pembelajaran berharga dan terus berjuang untuk mengharumkan nama Tapak Suci dan Kota Makassar di kancah nasional maupun internasional. Ungkapnya

Dihubungi secara terpisah Syafaat Nasrun Pelatih Kontingen Tapak Suci Pimda 28 Makassar membenarkan bahwa tim asuhannya telah menunjukkan dedikasinya sehingga bisa meraih juara umum 1 pada Turnamen Nasional Rewako Cup 1 di Malino.

Ia juga menyampaikan bahwa perhitungan juara Umum pada Turnamen Nasional Rewako Cup 1 dihitung berdasarkan jumlah perolehan medali emas pada kategori prestasi.

Kategori prestasi yang dimaksud adalah kategori usia remaja dan dewasa, adapun kategori pra usia dini, usia dini, dan pra remaja itu merupakan pemassalan, ungkap Syafaat via telepon selulernya.

45 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya