Pimpinan Konkorcab ke XXII Tetapkan mi Ketua Umum PMII Sulsel

01 July 2024 15:23
Pimpinan Konkorcab ke XXII Tetapkan mi Ketua Umum PMII Sulsel
PMII Provinsi Sulawesi Selatan telah selesai dan resmi ditutup oleh pimpinan sidang yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Takalar, Senin dini hari (1/7/2024).

BugisPos, Takalar — Konferensi Koordinator Cabang (Konkorcab) ke XXII Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Sulawesi Selatan telah selesai dan resmi ditutup oleh pimpinan sidang yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Takalar, Senin dini hari (1/7/2024).

Pimpinan sidang Konkorcab ke XXII PMII Sulsel membacakan surat ketetapan hasil pemilihan Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sulsel, dengan rincian sebagai berikut; Muhammad Afdal 9 Suara, Muhammad Satrio 5 suara, dan Nur Alim Syarif 2 Suara.

“Berdasarkan hasil pemilihan ini, maka dengan ini ditetapkan Sahabat Muhammad Afdal sebagai Ketua Umum PKC PMII Sulsel terpilih masa khidmat 2024-2026,” tegasnya pimpinan sidang.

Sementara untuk pemilihan Ketua Umum Korps PMII Putri Sulsel, hasilnya adalah Megatriani 7 suara, Wahyuni Ayu Safitri 9 suara.

“Berdasarkan hasil tersebut, maka dengan ini ditetapkan Sahabatwati Wahyuni Ayu Safitri sebagai Ketua Umum Kopri PKC PMII Sulsel masa khidmat 2024-2026,” lanjutnya.

Ketua umum PKC PMII Sulsel terpilih Muhammad Afdal memberi apresiasi kepada seluruh sahabat-sahabat panitia pelaksana dan seluruh sahabat-sahabat peserta Konkorcab Ke XXII di Kabupaten Takalar ini, terima atas kerja keras sahabat-sahabat semua sehingga hajatan organisasi yang sama-sama kita cintai ini berlangsung kondusif, lancar dan penuh semangat persahabatan, ini kemenangan bersama kita.

“Apresiasi dan terima kasih kami juga haturkan kepada Pemkab Takalar dan aparat keamanan dalam hal ini Polres Takalar, TNI dan semua stekeholder yang ikut membantu kelancaran dan suksesnya helatan Konkorcab ke XXII PMII Sulsel kali ini,” katanya Kader PMII asal Kabupaten Wajo itu.

“Mari bersatu, bekerja bersama untuk memajukan kaderisasi PMII Sulsel,” imbuhnya.

Senada dengan Hal itu, Ketua Umum Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri) PKC PMII Sulsel terpilih Wahyuni Ayu Safitri mengajak seluruh kader PMII Sulsel untuk bersama-sama, bekerja dengan sepenuh hati, meningkatkan intensitas konsolidasi kaderisasi di semua jenjang kepengurusan di PMII, mulai dilevel PKC hingga Rayon.

Kaderisasi adalah roh organisasi kita, karena itu menjadi keniscayaan agar terkonsolidasi dengan rapi dan sistematis, terang Kader PMII asal Sinjai itu.

Adapun pengurus cabang PMII Se Sulsel yang hadir di Konkorcab ke XXII di Takalar kali ini diikuti 16 Pengurus Cabang, antara lain; Pinrang, Pare-pare, Enrekang, Pangkep, Sinjai, Palopo, Bone, Barru, Lutra, Takalar, Bantaeng, Maros, Wajo, Gowa, Jeneponto dan Sidrap. (*/Abrar)

Editor : Syahrul

34 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya