Baji’na, Pangdam Hasanuddin Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BBWS-PJ Sulsel

23 September 2021 19:22
Baji’na, Pangdam Hasanuddin Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BBWS-PJ Sulsel

BugisPos – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., menerima kunjungan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang (BBWS-PJ) di ruang tamu Pangdam Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (23/9/21).

Dalam kunjungan silahturahmi jajaran BBWS Pompengan Jeneberang Direktorat Sumberdaya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ini, dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., mengaku senang dikunjungi dalam rangka silaturahmi Kepala BBWS Pompengan Jeneberang Adenan Rasyid, ST., M.T., yang didampingi oleh para stafnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini berharap agar dapat lebih menjalin kerjasama dan komunikasi yang lebih baik lagi, sehingga sinergitas Kodam dengan BBWS- PJ berjalan dengan baik.

Sementara itu, Adenan Rasyid mengucapkan rasa terima kasih kepada Pangdam Hasanuddin yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menyambut kedatangannya bersama rombongan.

“Kami mengucapkan terima kasih Pak Pangdam telah berkenan meluangkan waktu untuk kami, walaupun di tengah-tengah kesibukan Kodam Hasanuddin dalam melaksanakan tugas”, ucapnya.

Dalam agenda kunjungan ditutup dengan pertukaran cinderamata dan dilanjutkan foto bersama.

Turut hadir mendampingi Pangdam, Asintel, Aster dan Asrendam sedangkan Ka BBWS didampingi oleh Kabid PJPA Andi Umar Dani, ST., M.T, Kabid PJSA Ir. Hj. Nurlaila, ST., Kabag TU M. Nasir S.H., Ka PPK Perencanaan dan Program Fajar Arif, ST., MT dan staf lainnya.

Sumber: Pendam XIV/Hsn

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya