HTTP Status[404] Errno [0]

Masempo, Dinas Ketahanan Pangan Gelar Pangan Murah

04 October 2021 11:51
Masempo, Dinas Ketahanan Pangan Gelar Pangan Murah
Wakil Bupati Bone Drs.Ambo Dalle,M.M hadir membuka acara pangan murah

BugisPos — Peduli dengan kondisi masyarakat ditengah pandemic Covid-19, Dinas Ketahanan Pangan menggelar kegiatan pangan murah, ada bermacam barang yang tersedia di tempat tersebut seperti sembako dan aneka macam makanan lainnya.

Wakil Bupati Bone Drs.Ambo Dalle,M.M hadir membuka acara pangan murah,kegiatan terlaksana dalam rangka hari pangan sedunia dirangkaikan HUT TNI Ke- 76 di Kantor Ketahanan Pangan, Senin (04/10/2021).

Melalui sambutannya Ambo Dalle menyampaikan semoga acara Pangan Murah ini bisa meningkatkan daya beli masyarakat di masa pandemic, apalagi semua bahan pangan tersedia dan terjangkau.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Sekda Bone Drs H.A.Islamuddin,Dandim 1407 Letkol Kav Budiman,S.E,Danyon C Brimob Kompol Ichsan,S.Sos,Kepala Dinas Ketahanan Pangan H.A.Asman,S.Sos,M.M dan Sekcam Tanete Riattang Edy Saputra Syam,S,Stp,M.Si serta undangan lainnya. ( rls/Sadli )

219 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya