Koramil1408-05/Mariso Lakukan ki Kerja Bakti di Jl. Plamboyan Kelurahan Mattoangin

18 April 2024 18:31
Koramil1408-05/Mariso Lakukan ki Kerja Bakti di Jl. Plamboyan Kelurahan Mattoangin

BugisPos, Makassar –– Koramil 1408-05/Mariso dipimpin Wadan Danramil Kapten Inf Syarifuddin. B Bersama Lurah Mattoangin Nurhayati Huzain dan Staff Kelurahan Mattoangin, Para RT RW dan Warga Kamis (18/04/2024).

Dalam Karya Bakti tersebut TNI dan Warga masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan pembersihan Jl Plamboyan dan Membuang sampah yang tidak pada tempatnya .

Sebelum karya bhakti di mulai memberikan pengarahan pentingnya kegiatan karya bakti untuk masyarakat, selain untuk meningkatkan kesehan dan keindahan juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong antar warga, karena ketika karya bhakti sedang di laksanakan warga bisa sambil berkomunikasi bersendau garau, tetap jaga fator keamanan saat melaksanakan kerja bakti semoga dalam pelaksaan karya bhakti bisa berjalan lancar dan aman.

Salahsatu Ketua RW dalam kesempatan yang sama juga memberikan sambutan mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Umumnya khususnya yang telah memberi contoh kepada masyarakan dan memberi semangat tentang pentingnya persatuan dan kesatuan.

Ketua Rw juga berpesan kepada warganya agar hasil kerja yang sudah ada supaya di rawat kebersihannya sehing lingkungan kita tetap nyaman dan bersih , ungkapnya.

279 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya